Template Blogger Zoneamedia

Blog Anda Akan Terasa Lebih Modern dan Fresh dengan Template Blogger Zoneamedia
template-blogger-zoneamedia
zoneamedia.blogspot.com

Sekarang anda tidak perlu khawatir karena saya siap membantu untuk memudahkan anda semua yang ingin memiliki blog. Tanpa harus repot setting Domain, Edit Template bahkan tanpa harus mengutak-atik kode HTML.

Blog SEO yang berkualitas juga termasuk dalam penawaran yang saya berikan. Jika Sobat berminat, bisa langsung menghubungi saya melalui halaman kontak yang ada di blog ini. Terima kasih!

Template Blogger

template-blogger-seo
zoneamedia.blogspot.com

Template ini dari segi layout seperti kebanyakan template, terdiri dari dua kolom, yaitu kolom postingan dan kolom sidebar di sebelah kiri. Skema warna defautnya adalah ungu. Pada bilah kiri, postingan berbentuk grid pada halaman index.

Jika Anda suka dengan karya saya, Anda bisa memberikan support dengan cara memberikan Donasi agar saya bisa lebih semangat lagi membuat template yang lebih bagus dan keren. Donasi bisa melalui:

  • No Rek : 11502030044676
  • Bank : SUMUT
  • Nama : Elisabet Pasaribu

Disini saya menyediakan jasa custom template Blogger dan juga menawarkan Blog Siap Pakai bagi anda yang tidak ingin repot tapi ingin memiliki blog yang sudah jadi.

Info Lainnya

Ada beberapa jasa yang saat ini masih di sediakan oleh zoneamedia yaitu :

  • Jasa Edit SEO Template Blogger
  • Jasa Backlink Murah
  • Jual Artikel Murah
  • Redesign Template
  • Les Privat Blogger Online

Biaya jasa dan proses pengerjaan tergantung pada tingkat kesulitan permintaan Anda.

LihatTutupKomentar